Max Fashions Tempatnya 'One Stop Shopping' Bagi Konsumen Cerdas dan Sadar Mode
Cari Berita

Advertisement

settia

Max Fashions Tempatnya 'One Stop Shopping' Bagi Konsumen Cerdas dan Sadar Mode

Sabtu, 01 Februari 2020


 
PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Kemajuan fashions memang tiada henti, termasuk di kalangan masyarakat Kota Pekanbaru. Moment dan peluang inilah yang diambil oleh salah satu brend fashions terkemuka di dunia yakni Max Fashions yang secara resmi hadir di Mal Living World, Kota Pekanbaru, Jumat (31/1). 


Kehadiran Max Fashions yang pertama di pulau Sumatera (Kota Pekanbaru) yakni luar pulau Jawa ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan fashions masyarakat Kota Pekanbaru dan sekitarnya yang semakin dinamis. Dan warga Kota Madani pun seharusnya patut berbangga hati, karena untuk luar Pulau Jawa, Pekanbaru merupakan kota pertama dipilih Max Fashions untuk pengembangan outletnya sebagai gerai keenamnya.


Adapun gerai Max Fashions yang merupakan Brand asal Dubai ini terletak di lantai UG Mal Living World Pekanbaru dengan luas sekitar 1.147 meter persegi. Di sana pengunjung tidak hanya menemui produk baju, namun juga koleksi sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olah raga dan aksesoris. Semuanya tersedia, baik untuk pria dan wanita serta anak-anak.

Max Fashions juga tetap menjaga kualitas produk-produk yang dijual. Dan yang lebih menarik lagi adalah harganya tetap terjangkau. Terbukti brand di bawah naungan Landmark Group ini menawarkan lebih dari 2.000 style dengan harga di bawah Rp149.000 saja.


“Max Fashions berkembang pesat dan telah membuka 6 gerai di Indonesia, melebihi 550 gerai di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara, dan India. Sebagai merk value fesyen paling terpercaya dari Dubai, Timur Tengah, pelanggan dapat berbusana dengan style terkini dan trend terbaru, menjadi fashionable namun tetap terjangkau dalam segi harga,” ungkap Country Manager of Landmark Indonesia, Mr Rajesh Kulkarni pada Exclusive Media Gathering di sela-sela acara peresmian. 

Menurut Rajesh, Max Fashions cocok bagi konsumen cerdas dan sadar akan mode. Max Fashions merupakan pilihan tepat karena dapat menjadi destinasi belanja bagi seluruh anggota keluarga, One Stop Shopping.

"Produk kami didesain setiap musimnya dengan mempertimbangkan selera internasional. Namun kami juga melokalisasi produk Max sesuai dengan permintaan dan tren pasar lokal. Kami dapat menawarkan produk dengan harga lebih terjangkau dan dari segi desainpun akan dapat mewakili selera masyarakat Indonesia," tambah Rajesh.

Acara pembukaan gerai Max turut dihadiri oleh Mr. Sandeep Narain selaku Head of Business for Max South East Asia, Melody Laksani eks JKT48, Suliana selaku Deputy General Manager Leasing PT. Anumana Graha Cantika, dan Rita selaku Mall General Manager dari Living World Pekanbaru.

Di hari pembukaan, Max Fashions memberikan Gift Voucher hingga Rp 1.000.000 untuk 150 antrean pertama. Bagi pemburu diskon, ada potongan harga sampai 30% untuk pemegang kartu kredit dan kartu debit BCA & Mandiri. Dan jangan lewatkan promo menarik lainnya dari Max Fashions di Bulan Februari ini. pr2