Besok, Diperlombakan Cabor Bulutangkis Porwada PWI Riau
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

Besok, Diperlombakan Cabor Bulutangkis Porwada PWI Riau

Jumat, 28 Februari 2020


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Sesuai jadwal yang telah ditetapkan jadwal pertandingan Cabor bulutangkis Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Riau akan dipertandingkan besok (Sabtu, 29/2) bertempat di GOR Sukarno Hatta. "Kita harapkan apa yang sudah kita rencanakan dapat berjalan lancar," ujar Sekretaris Siwo Nurmadi saat membuka technical meeting (TM)  di Kantor PWI Riau, Jumat (28/2).

Dia mengharapkan di cabor ini mampu mengirimkan wakil-wakil terbaiknya dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2020 di Jawa Timur September mendatang. Sementara itu Ketua Siwo PWI Riau Raja Isyam Azwar  yang hadir pada kegiatan itu menyarankan agar wartawan yang ikut Porwada benar-benar lengkap secara administrasi.  Sebab bila tidak walaupun menang di Porwada tidak akan bisa ikut Porwanas.

Misalnya untuk ikut Porwada bisa hanya dengan adanya kartu PWI biru nasional. Meski belum ada kartu lulus UKW. Namun bila untuk  lanjut ke babak nasional maka kedua kartu harus dilengkapi. Bila tidak maka tidak akan bisa entry  by name di Porwanas Jawa Timur.

Dalam kegiatan TM  dipandu langsung oleh Ketua Panpel Abdul Gafur dan Sekretaris Helfizon Assyafei. Sebelum pencabutan undian tersebut dilakukan pembacaan tata tertib pertandingan. Satu diantaranya pertandingan dibagi dua kelompok umur yakni 27-39 tahun dan 40 tahun ke atas. Untuk kelompok umur 27-39 tahun tidak dieperbolehkan bermain di  40 tahun ke atas. Tapi 40 tahun ke atas diboleh turun ke kelompok umur 27-39.

Peserta  yang hadir pada TM tersebut selain berasal dari Kota Pekanbaru juga berasal dari luar daerah seperti Pelalawan hingga Inhil. Pertandingan akan dimulai pagi hari pukul 09.00 Wib sudah berada di lokasi pertandingan. pr2