Target Minimal 74 Kantong, Donor Darah PWI Riau Bertabur Doorprise
Cari Berita

Advertisement

settia

Target Minimal 74 Kantong, Donor Darah PWI Riau Bertabur Doorprise

Kamis, 23 Januari 2020


   
PEKANBARU,PARASRIAU.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau akan menggelar bakti sosial (baksos) donor darah, Selasa (28/1/2020) pekan depan. Kegiatan donor darah akan diselenggarakan di Atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru bersempena memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI ke-74 tahun 2020. Dan yang menarik lagi, PWI juga menyediakan doorprise menarik bagi pendonor antara lain voucher medical check up dan doorprise ke luar negeri.


Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang melalui Koordinator Baksos Donor Darah Saparuddin Koto menyampaikan, kegiatan donor darah dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-74 tahun 2020 ini merupakan agenda rutin tahunan PWI Riau. Dan tahun 2020 ini merupakan yang ketiga dengan target sebanyak 74 kantong darah.

"Target sebanyak 74 kantong darah ini sesuai usia PWI yang sudah 74 tahun. Dan kita berharap tidak hanya 74 kantong darah yang terhimpun nanti. Kalau bisa lebih dari target tersebut," ucap Saparuddin Koto yang juga Ketua Seksi Organisasi PWI Riau ini usai rapat persiapan kegiatan baksos donor darah di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Rabu (22/01/2020).

Pria kelahiran Malala, Kabupaten Agam, Sumatera Barat yang akrab disapa Sapko ini juga menyampaikan, PWI Riau juga akan menyediakan doorprise menarik bagi pendonor pada kegiatan donor darah nanti. Antara lain voucher medical check up dan doorprise ke luar negeri.

"Selain voucher medical check up, PWI Riau juga menyiapkan doorprise ke luar negeri. Maka dari itu, kami menghimbau dan mengajak seluruh pengurus dan anggota PWI Riau mari ramai-ramai datang ke lokasi baksos donor darah," ajak Sapko seraya menginformasikan, kegiatan baksos donor darah ini bekerjasama dengan beberapa mitra PWI Riau. Yakni SKK Migas, Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru dan Awal Bross.

Selain donor darah, PWI Riau juga mengadakan turnamen tenis meja, catur dan domino. Untuk tiga turnamen ini, diselenggarakan di Kantor PWI Riau Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru. Untuk turnamen ini, panitia HPN menyiapkan hadiah menarik untuk para pemenang. rls