Siang Ini, Bazar Sembako Murah Digelar di Kantor Lurah Simpang Baru
Cari Berita

Advertisement

settia

Siang Ini, Bazar Sembako Murah Digelar di Kantor Lurah Simpang Baru

Kamis, 16 Januari 2020



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Bagi warga Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru jangan sampai ketinggalan dan melewatkan momen dan kesempatan berharga siang ini. Di halaman Kantor Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru siang ini akan digelar bazar sembako murah.


"Bazar sembako murah ini merupakan program Rumah Pangan Madani (RPM) Pemko Pekanbaru yang bekerjasama dengan Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan yang hanya digelar siang ini saja. Untuk itu, bagi warga yang punya waktu, silahkan kunjungi dan ramaikan bazar tersebut," ungkap Lurah Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Rein Rizka Karvy, S.STP, M.Si, Kamis (16/1).

Dijelaskan Rein, bazar sembako murah seperti ini jarang-jarang sekali dilaksanakan. Mudah-mudahkan apa yang dilaksanakan hari ini bisa membantu ekonomi masyarakat, khususnya warga yang berdomisili di kawasan Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan.

Adapun jenis-jenis kebutuhan pokok yang akan dijual saat bazar siang ini sebanyak 11 item yakni : 

1- beras madani medium seharga Rp100 ribu/10 kg
2- beras premium anak daro solok Rp122 ribu/10 kg
3- beras bulog thailand Rp100 ribu/10 kg
4- telur ayam payakumbuh Rp42.500/papan
5- indomie goreng Rp93 ribu/kardus
6- tepung terigu cap payung Rp6.600/kg
7- saos sambal pedas Rp7.000/botol (135 ml)
8- saos sambal ekstra pedas Rp7.000/botol (135 ml)
9- daging sapi beku Rp77 ribu/1 kg
10- minyak goreng cap tawon Rp10.500/bungkus
11- gula pasir indo sugar Rp14 ribu/1 kg

Tambah Rein, pelaksanaan bazar murah ini di lapangan Kantor Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru Jalan HR Soebrantas tepatnya di depan Pasar Selasa Panam. Adapun waktunya akan dibuka pada pukul 14.00 Wib (pukul dua siang) hingga selesai.

"Kita berharap dengan adanya bazar kebutuhan murah ini bisa membantu meringankan ekonomi masyarakat. Dan kita juga berharap program pemko melalui program Rumah Pangan Madani (RPM) Pemko Pekanbaru yang bekerjasama dengan Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) bisa kembali dilaksanakan pada kesempatan lainnya. Untuk itu, sekali lagi kami minta agar warga bisa memanfaatkan kesempatan dan mari kita ramaikan bazar ini," tutupnya. pr2