Kiat Langsing Meski Doyan Ngemil ala Food Blogger
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

Kiat Langsing Meski Doyan Ngemil ala Food Blogger

Selasa, 10 Desember 2019



JAKARTA, PARASRIAU.COM - Menjaga tubuh agar tetap langsing meski doyan makan dan ngemil bisa menjadi tantangan. Hal ini pula yang disampaikan oleh seorang food blogger Windy Iwandi.

Sebagai seorang food blogger, mencicipi berbagai menu makanan baru sudah menjadi aktivitas sehari-hari. Windy mengatakan, dalam sehari dirinya bisa menerima kiriman makanan dari pemilik bisnis kuliner sebanyak 3 sampai 5 makanan. Meski begitu, tubuhnya tetap langsing dan proporsional.

Windy mengaku, sejak jadi food blogger banyak orang yang menanyakan cara menjaga berat badan. "Ini pertanyaan yang paling sering ditanya," ungkapnya ketika ditemui di acara pemaparan survei 'The State of Snacking' di Restoran Kembang Goela, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut Windy, rutin berolahraga adalah kunci utama demi menjaga kesehatan dan tubuh langsing. "Aku usahakan seminggu 5 kali berolahraga. Jawaban klise, tapi ini memang apa yang aku lakukan," tuturnya.

Setiap hari Windy disibukkan dengan berbagai aktivitas, namun ia mengaku tetap menyempatkan diri untuk jogging selama 15 sampai 20 menit sejauh 2-3 kilometer. Sebelum tidur, food blogger yang sudah mulai aktif me-review makanan sejak tahun 2015 ini juga melakukan plank dan squad. "Plank selama 1 menit, dan squad-nya sebanyak 30 kali. Ditambah pakai sauna suit supaya keringat yang keluar lebih banyak," saran Windy.

Selain itu jika tak ada makanan yang harus ia coba, Windy juga selalu meluangkan satu atau dua hari untuk melakukan detoks dengan cara hanya minum jus dan camilan sehat selama seharian penuh. "Ini benar-benar membantu, dilakukan seminggu juga akan ada hasilnya," pungkasnya. pr2

dilansir: cnnindonesia.com