Terjual 160 Juta Unit, Oppo Klaim Ponsel A Series Terlaris
Cari Berita

Advertisement

Terjual 160 Juta Unit, Oppo Klaim Ponsel A Series Terlaris

Selasa, 17 September 2019

int

JAKARTA, PARASRIAU.COM
- Sejak dirilis pertama kali ponsel A Series menjadi salah satu perangkat terlaris Oppo hingga sekarang, karena sudah terjual ratusan juta unit ke seluruh dunia.

"Saat ini sudah 160 juta pengguna di seluruh dunia," klaim Suwanto, Marketing Plan Manager Oppo Indonesia di Jakarta, Selasa (17/9).

Oppo pertama kali merilis A Series pada 2009 silam. Kala itu vendor asal China itu memperkenalkan A100. Dalam perjalanannya, sudah banyak seri A yang telah mereka lahirkan. Tanpa terasa kini sudah sepuluh tahun seri ini hadir di pasar ponsel dunia. Menandainya, dihadirkanlah A9 2020 dan A5 2020.

"2020 itu semacam angka perayaan 10 tahun A Series di dunia. Selain itu 2020 menggambarkan visi dan misi Oppo ke depan yang akan mengaplikasikan teknologi tinggi dan inovasi baru di banyak perangkatnya," jelas Aryo di kesempatan yang sama.

Dia lanjut mengatakan di Indonesia sendiri seri A memulai debutnya pada 2016. Oppo A37 menjadi ponsel yang diluncurkan waktu itu.

Kehadiran ponsel seri A mendapat tanggapan positif di Tanah Air. Perangkat tersebut menjadi salah satu terlaris dari seri-seri ponsel yang mereka gelontorkan di Indonesia.

"Seri A berkontribusi 60% dari penjualan Oppo di Indonesia," kata Aryo.

Karena kuatnya image seri A, pria berkacamata ini mengaku optimis pada A9 2020 dan A5 2020, kendati banyak perangkat baru yang dirilis berdekatan. Terlebih pihaknya punya satu keunggulan lain yang mungkin elum dipunyai kompetitornya.

"Kami ada service center sendiri, dan kami punya One Hour Flash Fix, hanya satu jam ponsel diperbaiki," pungkas Aryo.***

dilansir : detik.com