Mulan Jameela Tepis Kabar Keretakan Rumah Tangganya dengan Ahmad Dhani
Cari Berita

Advertisement

Mulan Jameela Tepis Kabar Keretakan Rumah Tangganya dengan Ahmad Dhani

Sabtu, 28 September 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Isu miring menghampiri rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Pernikahan mereka dikabarkan tengah diuji dengan jurang perceraian.

Entah dari mana kabar tersebut muncul dan menjadi headline di sebuah media online. Mulan membantah keras gosip tersebut.

Lewat manajernya, Mia, pihaknya menjelaskan hubungan Mulan dan Dhani baik-baik saja. Ia juga menyebut media yang membuat kabar itu pertama kali tidak pernah mewawancara Mulan.

Seperti ingin menegaskan hubungannya baik-baik saja, Mulan mengunggah sebuah kalimat menyapa sang suami yang tengah berada di balik jeruji besi.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh sayangku @ahmaddhaniofficial," tulis Mulan Jameela lengkap dengan emoji mencium.

Ini bukan isu pertama yang menyebut rumah tangga Mulan dan Dhani tengah goyah. Dalam sebuah tayangan YouTube, Mulan mengakui setelah menikah pernah Dhani menalaknya.

"Sempat juga waktu itu sempat pisah, sempat talak pas sudah nikah. Dia nangis lagi. Sempat kumpul keluarga juga," cerita Mulan Jameela. 

"Ya, aku minta pisah, ya pokoknya ada masalah lah, akhirnya talak, tapi cuma sehari pisah besoknya balik lagi," lanjutnya.***

dilansir: detik.com