Makin Elegan dengan Fitur Terbaru, Toyota Luncurkan New Calya di Riau
Cari Berita

Advertisement

settia

Makin Elegan dengan Fitur Terbaru, Toyota Luncurkan New Calya di Riau

Jumat, 20 September 2019



PEKANBARU, PARASRIAU.COM - New Calya saat ini hadir dengan desain terbaru yang menjadikannya tampil agresif dan dinamis serta memiliki fitur kenyamanan berkendara yang makin lengkap di kelasnya.

Melalui Agung Toyota selaku Authorized Dealer di Riau, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Calya sebagai mobil yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater Entry Multi Purpose Vehicle (MPV). Sesuai slogan kehadirannya, yaitu Partner in Times, kehadiran New Calya juga diharapkan tak hanya mumpuni dalam mendukung aktivitas keseharian, tetapi juga bisa menjadi partner yang handal pada setiap momen bersama keluarga mamupun kerabat.

”New Calya merupakan Implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. Sentuhan penyegaran yang diberikan makin meningkatkan nilai tambah New Calya sebagai mobil keluarga yang tak hanya memiliki fungsionalltas beragam. Tapi kini juga tampil semakin gaya, tangguh dan nyaman dikendarai. Kehadiran New Calya kami harapkan bisa melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV, khususnya Entry MPV,” ungkap President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

Dijelaskannya, New Calya hadir dengan varian lengkap yang menggunakan transmisi manual maupun automatic. Sentuhan improvement yang dilakukan Toyota pada sisi eksterior dan interior telah menjadikan mobil yang menjadi salah satu pionir dalam membuka market entry. MPV di Indonesia ini mampu meningkatkan kesan prestige bagi pengemudi maupun penumpangnya.

"Tampilan makin aggressive dan elegan, New Calya diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran filtur-fitur terbaru. Seperti New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chmme Element, New Dark Chrome Elementpada backdoorgarnish sertaNew Alloy Wheel Design," jelasnya.

Sementara sentuhan penyegaran pada interior, lanjutnya, tak hanya mampu mewujudkan kesan makin lebih nyaman, hangat dan lega. Tapi juga meningkatkan kesan prestige dalam berkendara dengan New Calya.

Dalam acara peluncuran New Calya ini, katanya, juga dilakukan penyerahan sebanyak empat (4) unit mobil baru kepada konsumen yang sudah jauh-jauh hari melakukan pemesanan unit. pr1