Lahirkan Anak Kedua, Sandra Dewi Ceritakan Pengalaman Persalinannya Penuh Keajaiban
Cari Berita

Advertisement

settia

Lahirkan Anak Kedua, Sandra Dewi Ceritakan Pengalaman Persalinannya Penuh Keajaiban

Selasa, 10 September 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Sandra Dewi akhirnya melahirkan anak kedua tepat seminggu lalu. Hadirnya anggota keluarga baru itu dipenuhi dengan keajaiban sejak dalam kandungan hingga momen persalinan.

Bayi yang lahir pada 2 September pukul 22.07 di RS Pondok Indah Jakarta Selatan itu diberi nama Mikhael Moeis (Mika). Semula bayi dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 51 cm itu sudah berada pada posisi sungsang. Namun saat Sandra dan suami pasrah dan berdoa hingga sang bayi mengubah posisi lahirnya.

“Dari awal kehamilan sampai persalinan kali ini sangat penuh mujizat dan cerita. Dari awal kehamilan yg ga eneg, ga muntah, sampe sering lupa kalau lagi hamil, sampai minggu ke 37 weeks Mika posisi kepalanya belum balik ke bawah (sungsang), kemudian saya dan suami novena Tiga Salam Maria. Kalau Mika memang mau lahir caesar/normal terserah Mika dan Tuhan, karena buat saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya dan krn normal dan caesar sama sama penuh perjuangan, kemudian doa saya terjawab di 38 minggu, Mika posisinya balik dengan kepala dibawah dan artinya dia maunya normal dan siap buat persalinan normal seperti kakaknya,” cerita Sandra Dewi di akun Instagram-nya.

Sandra Dewi bagikan foto-foto saat persalinan anak kedua ditemani Harvey Moeis. Meski sudah umumkan kelahiran putra kedua, wajah sang anak masih dirahasiakan. Wajah sang bayi belum diketahui mirip ayah atau ibunya.

Lahirkan dua anak dengan persalinan normal dengan cerita persalinan penuh keajaiban, Sandra Dewi dapatkan ucapan selamat dari para rekan artis.

“i’m so proud of youuu pinpon!!!lafff youuu & baby mika so much,” tulis sahabat Sandra Dewi, Yuanita Christina.

“Selamaaat sayaaanggg,” tulis Sharena Gunawan.***

dilansir:cumicumi.com