Hadirkan Firman "Kehilangan", Pekanbaru Raya Fair dan EXPO 2019 Resmi di Buka
Cari Berita

Advertisement

settia

Hadirkan Firman "Kehilangan", Pekanbaru Raya Fair dan EXPO 2019 Resmi di Buka

Rabu, 18 September 2019


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Pekanbaru Raya Fair dan EXPO 2019, yang merupakan ajang pameran industri kecil lokal secara resmi dibuka. Pameran yang digelar lima hari sejak 18-22 September ini, dibuka langsung oleh Asisten III Pemko Pekanbaru, Baharuddin didampingi Sekretaris Disperindag Pekanbaru, Yetti, Rabu (18/9) di Auditorium Mall Ska Pekanbaru. 

Dikatakan Baharuddin bahwa pameran ini sebagai wadah bagi para pelaku usaha dalam memamerkan berbagai produk unggulannya, serta memperkenalkan kepada wisatawan dan seluruh masyarakat di Pekanbaru. Kegiatan yang diselenggarakan ini bertajuk Pekanbaru Raya 2019 ini akan memamerkan lima kategori pelaku usaha, yakni pameran industri kecil tumbuh lokal, pameran produk unggulan, pameran invasi pembangunan daerah, pameran kuliner dan ekonomi kreatif dan pameran otomotif. 

"Dalam pameran ini juga akan digelar Gowes Nusantara, dengan turut menghadirkan artis nasional Firman Siagian pada hari penutupan nanti. Jadi silahkan data dan ramaikan event ini, karena waktunya hanya lima hari,"ujarnya. 

Adapun tujuan dari event ini untuk meningkatkan jaringan informasi perdagangan dan memperkenalkan karya seni dan produk unggulan dari UMKM di Pekanbaru. "UMKM yang akan ikut dalam kegiatan ini sekitar 300 UMKM. Diharapkan dengan event ini bisa lebih memperkenalkan Kota Pekanbaru sebagai kota wisata,"pungkasnya. (pr-1)