Grand Prize Badai Emas Pegadaian, Rumah Senilai Rp1,25 M di Raih Waldos Kenedi
Cari Berita

Advertisement

settia

Grand Prize Badai Emas Pegadaian, Rumah Senilai Rp1,25 M di Raih Waldos Kenedi

Senin, 02 September 2019


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Waldo Kenedi seperti tak percaya bahwa namanya terpilih dalam pencabutan hadiah grand prize program Badai Emas Pegadaian Tahap I tahun 2019. Dalam pengundian yang dilakukan di Jakarta pada 27 Juli lalu, namanya keluar sebagai pemenang 1 unit rumah senilai Rp1,25 Milyar  dari 9,5 juta nasabah diseluruh Indonesia. Waldo merupakan salah satu nasabah Pegadaian cabang Pasar Kodim Pekanaru, yang berprofesi sebagai guru atau pelatih sepak bola Asprov PSSI Riau. 

 "Saya tidak menyangka akan dapat rumah senilai ini, padahal saya baru 10 tahun menjadi nasabah Pengadaian tapi Alhamdulilah sudah dapat hadia Sebesar ini, Kepada Masyarakat Kususnya Warga Kota Pekanbaru mari kita mengenal pegadaian karena programnya banyak menguntungkan Masyarakat ", ujarnya, Sabtu (31/8) di Mal SKA Pekanbaru. 

Penyerahan hadiah tersebut langsung diserahkan oleh PLT Asisten II Provinsi Riau Indra SE M Si, didampingi Pemimpin Wilayah II PT. Pegadaian Pekanbaru Yulihasman Djamas, Kepala divisi pemasaran kantor Pusat PT. Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah, Deputi Bisnis PT. Pegadaian Area Pekanbaru  Sutrisno. 

Dikatakan Indra dalam Sambutannya mengatakan pemerintah propinsi Riau menyambut baik kegiatan ini, karena ini banyak program Pegadaian yang diberikan untuk masyarakat. 
" Kita berharap Pengadaian bisa terus menciptakan program yang dapat membangkitkan pertumbuhan ekonomi daerah. Karena untuk pertumbuhan ekonomi saat ini, tidak hanya perkebunan dan migas saja namun jasa sangat penting. Kita harapkan dengan programnya ini Pengadaian dapat terus mendukung pertumbuhan ekonomi di Riau, sehinga pergadaian terus berkembang dan juga kepedulian sosial untuk masyarakat Riau,"harapkanya. 

Sementara itu Yulihasman Djamas mengatakan dengan adanya program yang dihadirkan Pegadaian, diharapkan masyarakat dapat meningkatkan transaksinya di Pegadaian sesuai kebutuhannya. Program badai emas PT Pegadaian (Persero) bertujuan meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk produk Pegadaian, meningkatkan engagement (keterikatan) sekaligus memberikan apresiasi kepadas nasabah melalui outlet, agen dan digital service. 

"Program promo transaksi ini juga berlaku untuk outlet pegadaian konvensional (KCA, GTE), Pegadaian Syariah (Rahn) dan aplikasi Pegadaian Digital (GTE) dengan periode 20 Mei hingga 20 Juli 2019,"ungkapnya. 

Dijelaskannya, selain penyerahan hadiah grand prize, juga diserahkan hadiah Top up tabungan emas senilai @Rp10 juta untuk 61 nasabah, Sepeda motor Honda Vario 150 cc untuk 61 nasabah, Top up tabungan emas senilai Rp25 juta untuk 12 nasabah dan Mobil Mitsubishi Xpander untuk 2 nasabah. 

Pegadaian juga memiliki ragam program seperti pembelian emas batangan dengan cara cicil dari 1 gram sampai dengan 1 kilo, hanya dengan uang muka murah dan flexible. Selain itu juga, masyarakat juga bisa melakukan pembiayaan haji, cukup menjaminkan 3,5 gram emas sudah dapat porsi haji ,pembiayaan dengan jaminan Sertifikat tanah berbasis Syariah, pembiayaan kendaraan motor mobil dengan uang muka fleksible,  serta ragam Pembiayaan dengan Feature yang nyaman dan telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan.

Kedepan, Pegadaian akan meneruskan program Badai Emas Pegadaian Tahap II periode 2 (Agustus – Desember 2019) dengan hadiah yang lebih banyak dan lebih dahsyat, 
yang berlaku untuk seluruh transaksi kecuali pembayaran angsuran bulanan dan pembayaran fee based. (pr1)