Dapat Hidayah Berhijab Citra Kirana Tidak Takut Rezeki Berkurang
Cari Berita

Advertisement

settia

Dapat Hidayah Berhijab Citra Kirana Tidak Takut Rezeki Berkurang

Selasa, 10 September 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Ada yang berubah dari penampilan artis cantik Citra Kirana. Wanita cantik kelahiran Bogor, Jawa Barat itu saat ini sudah mantap mengenakan hijab. Keputusan Citra mengenakan hijab sudah dijalani selama empat bulan lamanya.

Saat ditemui, Citra menjelaskan alasannya memutuskan untuk mengenakan hijab. Niat dan keinginan menutup aurat secara sempurna itu datang usai pulang melaksanakan ibadah umrah. Pada saat itu Citra merasa ingin menjadi sosok perempuan yang lebih baik.

Citra menambahkan bahwa selama ini Allah sudah sangat baik kepadanya memberi banyak hal yang ia butuhkan. Maka dari itu, Citra merasa saat ini adalah momen yang pas untuk membalas semua kebaikan Allah dengan cara berhijab dan menutup aurat.

“Hidayah orang beda-beda, saat itu saat aku pulang umrah sama keluarga dan dapat hidayah berhijab. Apalagi yang mau aku cari, mau jadi yang lebih baik lagi. Karena Allah sudah baik banget sama aku, sudah ngasih aku semua Alhamdulillah,” kata Citra Kirana pada saat Gala Premiere film Twivortiare, di Plaza Indonesia, Senin, 19 Agustus 2019.

Keputusan Citra Kirana untuk mengenakan hijab juga ternyata disambut baik oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya. Citra merasa bahwa saat ini ia sedang belajar untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

“Kalau orangtua happy lah, anaknya bisa menutup aurat walau aku banyak kekurangan dan masih belajar, ya aku belajar dari hal kecil saja dulu,” kata Citra.

Memutuskan untuk berhijab tentu saja membuat Citra harus memilih-milih pekerjaan. Wanita berusia 25 tahun itu merasa bahwa godaan terbesar yang ia rasakan adalah banyaknya tawaran pekerjaan dengan biaya besar namun tidak mengenakan hijab. 

“Ada (tawaran). Itu dia salah satu godaannya, ada saja maksudnya yang tawaran kayak, ‘eh ada kerjaan tapi enggak pakai hijab nih, gimana?’ Itu biasalah tergantung iman kita saja,” ucapnya.

Wanita yang akrab disapa Ciki itu tidak pernah takut rezekinya akan berkurang setelah mengenakan hijab. Baginya, rezeki sudah diatur Allah dengan sangat baik.

“Enggak lah (takut sepi job) makanya rezeki sudah diatur sama Allah, aku enggak pernah takut kurang atau dibatasi,” ujarnya.***

dilansir: viva.co.id