Besok, Arsyad Islamic School dan Ibadurraham Pekanbaru Ajak Masyarakat Sholat Istisqo
Cari Berita

Advertisement

settia

Besok, Arsyad Islamic School dan Ibadurraham Pekanbaru Ajak Masyarakat Sholat Istisqo

Jumat, 20 September 2019




PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Peduli terhadap musibah kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang melanda Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru, besok pagi Sabtu (21/9) jajaran pendidik di Arsyad Islamic School dan pengurus Ibadurrahman Pekanbaru mengajak masyarakat untuk melaksanakan Sholat Istisqo di halaman sekolah tersebut yang beralamat di Jalan Imam Munandar (samping SMPN 9) Harapan Raya, Pekanbaru.

"Kita mengajak seluruh masyarakat Kota Pekanbaru khususnya yang ingin sama-sama melaksanakan Sholat Istisqo untuk memohon kepada Allah SWT agar diturunkan hujan. Karena memang kondisi udara di Riau dan khususnya Kota Pekanbaru sudah sangat tidak sehat bahkan dalam kategori berbahaya bagi kesehatan, terutama bagi anak-anak," ajak pemilik Arsyad Islamic School, Ustadz H Ed Fauzan Ofratos, Lc, M.E.Sy yang juga owner PDA Travel, kemarin.

Dikatakannya, pelaksanaan Sholat Istisqo ini akan diimami oleh Syeikh Besher Ibrahim Mohamed Mohamed Maadhi (Mesir). Sementara yang bertindak sebagai khatib yakni Ustadz Azhar Iswandi, Lc dan pensarah Ustadz Ilyas Muhammad, Lc. Adapun waktunya Insya Allah akan dimulai pada pukul 07.00 WIB sampai selesai.

"Bagi masyarakat yang ingin ikut melaksanakan sholat, silahkan datang langsung ke lokasi. Mudahan-mudahan ikhtiar dan doa kita semua diijabah oleh Allah SWT. Tentunya dengan berharap agar Allah SWT segera menurunkan hujan sebagai jalan untuk mengatasi bencana kabut asap yang sudah sangat mengkhawatirkan ini," harapnya. pr2