Ulang Tahun, Ruben Onsu Dapat Surprise dari Istri dan Keluarga
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

Ulang Tahun, Ruben Onsu Dapat Surprise dari Istri dan Keluarga

Jumat, 16 Agustus 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Kamis (15/8) usia Ruben Onsu menginjak 36 tahun. Di hari kelahirannya, Ruben pun mendapat dua hadiah dari sang istri tercinta. Tapi sayangnya Ruben enggan membuka kado-kado itu. Kenapa?

“Cuma satu lagi belum datang katanya. Nyusul. Belum, aku belum buka kado dari Wendah. Dia baru kasih tadi pagi, pas aku mau antar Thalia sekolah. Sudah mau telat. Aku pikir antar Thalia dulu baru (buka kado nanti). Masih ditaruh di rumah semua. Kalau aku buka, nanti panjang lagi kan. Jadi sudah deh gue taruh dulu,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Ruben berjanji akan membuka kado setelah sampai rumah. Di hari kelahirannya, Ruben mengaku bahagia sekali bisa melewati bersama keluarga tercinta. Apalagi ia sempat mendapat kejutan dari istri dan anak-anaknya.

“Enggak. Tadi malam nggak surprise. Aku sudah bilang, 'Sudah jangan buat-buat surprise, deh'. Iya, sudah sering kurang tidur, sudah deh nggak usah surprise gitu. Jadi ya, pokoknya selama bisa tidur ya tidur saja,” ujarnya.

“Terus tadi pagi,” sahut Sarwendah.

“Tadi pagi akhirnya surprise-nya. Pas lagi mau antar Thalia ke sekolah, saya lagi siap-siap, eh pas keluar kamar ada surprise di ruang tamu,” tutur Ruben.

Tak hanya dapat kado dan kejutan, ia juga mendapat ucapan selamat dari anak angkatnya, Betrand Peto melalui video call.

“Dapat surprise, dapat video dari Betrand. Ucapan ulang tahun. Hari ini dia lagi ada acara di sekolahnya. Pokoknya dari semua sih, semuanya sudah ucapin ulang tahun. Sama halnya kayak yang lainlah kalau ulang tahun, pagi-pagi handphone sudah krang-kring, krang-kring gitu. Aku pun senang di hari ulang tahun ke-36 ini masih banyak yang ingat ulang tahun aku. Happy, senang,” tutupnya.

Ulang Tahun Ke-36 Tahun ini, ia merasa masih kurang tanpa kehadiran Betrand Peto, anak angkatnya. Akhirnya Ruben terbang ke NTT untuk bertemu dengan Betrand. Ruben tidak mau naik pesawat biasa, ia meminta pada adiknya, Jordi Onsu, naik jet pribadi.

Sambil mengelus dada, Jordi tetap mencarikan jet pribadi untuk Ruben. Karena sebenarnya ia dan Sarwendah tengah menyiapkan kejutan besar di Jakarta, termasuk kedatangan Betrand.

“Boleh percaya apa nggak, biar kejutan ini berhasil. Aku harus booking tiket Jakarta-Kupang, Manggarai-Kupang-Jakarta. Booking-annya real supaya dia percaya. Tiba-tiba dia mengubah rencana. 'Gue mau naik private jet saja Jordi, soalnya gue harus syuting dulu. Kalau gue ke kampungnya Betrand itu lima jam kalau perjalanan darat. Kalau naik helikopter gue takut, gue maunya naik jet',” cerita Jordi.

“Akhirnya gue cari tuh private jet ke Halim. Jadi nanti dari Halim-Ruteng, Ruteng-Lombok, Lombok-Halim,” lanjutnya.

Ternyata semua Jordi lakukan demi membahagiakan sang kakak. Karena tidak tahu harus memberi kado apa untuk Ruben, akhirnya Jordi memutuskan memberikan kejutan pesta ulang tahun bersama keluarga besar, teman-teman, hingga Betrand yang datang khusus untuk Ruben.***

dilansir: cumicumi.com