Syamsuar Masih Rahasiakan Nama Tim Pansel Assessment Pejabat Pemprov
Cari Berita

Advertisement

settia

Syamsuar Masih Rahasiakan Nama Tim Pansel Assessment Pejabat Pemprov

Rabu, 07 Agustus 2019


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar masih merahasiakan ke publik siapa-siapa saja yang terlibat dalam panitia seleksi (Pansel) Assessment Pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

"(Pansel Assessment) belum lagi. Sebentar lagilah. Nanti pada saatnya saya sampaikan," kata Gubri Syamsuar, Rabu (7/8).

Syamsuar berjanji jika sudah masuk proses penetapan tim Pansel Assessment ia akan sampaikan ke publik karena saat ini belum ada proses pembentukan. "Nanti (kalau disampaikan sekarang) bisa menyibukkan (heboh) kawan-kawan kami (pejabat Pemprov Riau)," ungkapnya.

Apalagi, menurutnya, saat ini pejabat Pemprov Riau masih ada tugas menyelesaikan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Riau 2019. "Nanti itu bisa membuat kawan-kawan jadi tidak konsentrasi dalam bekerja. Jadi sabar sajalah," harapnya.

Disinggung ada dua nama yang akan dipilih menjadi ketua Pansel Assessment Pejabat Pemprov Riau, yakni Mantan Dirjen Otda Kemendagri Djohermansyah Djohan dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemendagri Suhajar Diantoro. "Belum lagi. Belum tahu lagi (Djohermansyah dan Suhajar jadi ketua pansel)," pungkasnya.*** 

dilansir: cakaplah.com