Sore Ini, PSPS Targetkan 3 Poin Lawan Perserang Serang
Cari Berita

Advertisement

settia

Sore Ini, PSPS Targetkan 3 Poin Lawan Perserang Serang

Rabu, 07 Agustus 2019


PEKANBARU, PARASRIAU.COM – Sore nanti, PSPS Riau akan menargetkan kemenangan melawan Perserang Serang dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru.

Meskipun hanya diperkuat 15 pemain, Asisten Pelatih PSPS Riau, Lutfi Yasin yakin, tim asuhannya dapat meraih poin penuh dalam laga tersebut. “Kami menargetkan 3 poin, walaupun Perserang Serang lebih bagus tapi kami (PSPS) yakin akan lebih bagus,” ujarnya.

Lutfi mengatakan, seluruh pemain PSPS Riau dalam kondisi baik dan siap untuk melakoni pertandingan sore nanti. “PSPS siap untuk pertandingan besok, dan Alhamdulillah menjelang pertandingan tak ada kendala yang berarti, termasuk cidera,” tambahnya.

Lutfi mengatakan, bersama dengan Kepala Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal, saat ini yang menjadi bahan evaluasi khusus bagi pemain PSPS adalah penyelesaian.

“Finishing yang menjadi masalah pada pertandingan lalu sudah diperbaiki. Pertahanan juga menjadi perhatian khusus, karena lini belakang dan kiper harus kompak dan semoga kesalahan pada pertandingan lalu tak terulang lagi,” jelasnya.

Lanjut Lutfi, dirinya yakin pertandingan esok akan berubah manis karena sudah mengetahui titik lemah dari Perserang Serang.

“Dan kita juga sudah mendapatkan informasi terkait kelemahan lawan, dan kita akan terus menyerang dari pluit awal ditiupkan,” bebernya.

Sementara itu winger lincah PSPS Riau, Julian Kevin mengaku optimis dapat meraih poin penuh didepan ribuan supporter. 

“Siap untuk meraih 3 poin besok, dari pemain semua semangat dan mental juga dalam keadaan bagus tetap membara untuk memperoleh 3 poin,” tutupnya. pr2