Solskjaer Tegaskan Pogba Bakal Bertahan di MU
Cari Berita

Advertisement

settia

Solskjaer Tegaskan Pogba Bakal Bertahan di MU

Minggu, 04 Agustus 2019


CARDIFF, PARASRIAU.COM - Absennya Paul Pogba pada laga Manchester United (MU) versus AC Milan menimbulkan pertanyaan besar terkait masa depannya di Stadion Old Trafford. Namun, pelatih Ole Gunnar Solskjaer meyakini sang pemain tetap bertahan bersama pasukannya.

MU barus saja mengalahkan wakil asal Italia Milan dengan skor 5-4 (penalti) pada laga pamungkas International Champions Cup (ICC) 2019 yang berlangsung di Stadion Monumental, Cardiff, Sabtu (3/8) malam WIB. Namun, dalam kesempatan itu gelandang tengah asal Prancis absen dari rombongan the Red Devils yang berkunjung ke Cardiff. Praktis, beberapa tifosi menilai langkah Pogba ke pintu keluar Theater of Dream segera terjadi. Meski, hal tersebut langsung dibantah Solskjaer.

"Saya tak ragu tentang masa depannya di sini. Saya selalu berbicara dengannya setelah pelatihan dan dia merasa senang," kata Solskjaer dikutip BBC Sport, Ahad (4/8).

Sementara itu, beberapa orang menilai Pogba tengah menjalani pembicaraan terkait transfernya ke klub rakasas Spanyol Real Madrid. Terlebih, juru taktik Madrid Zinedine Zidane sangat mengagumi sosoknya dan meminta pihak manajemen untuk mengikat sang pemain ke Stadion Santiago Bernabeu.

"Bukan cedera, itu hanya sakit biasa saja dan saya tak ingin mengambil banyak resiko. Kemungkinan dia sudah fit ketika kami berhadapan dengan Chelsea," sambung pelatih asal Norwegia.

Di sisi lain, nakhoda yang kerap dijuluki sebagaui the Baby Assasin tersebut mengonfirmasi penandatanganan bek tengah Leicester City Harry Maguire yang diikat dengan harga fantastis 80 juta pound. Ia mengaku peresmian sang pemain akan segera diumumkan oleh pihak klub.***

dilansir: republika.co.id