Ravi Bhatia Selingkuh, Istri Curhat di Sosmed
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

Ravi Bhatia Selingkuh, Istri Curhat di Sosmed

Kamis, 15 Agustus 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Yulida, istri Ravi Bhatia mencak-mencak di media sosial. Ia geram ada orang ketiga yang menyusupi rumah tangganya.

Kiki, manager Ravi Bhatia akhirnya buka suara. Ia mengaku kaget saat mengetahui artisnya yang berasal dari India itu dikabarkan berselingkuh.

Memang, Kiki tak mengetahui banyak soal kehidupan rumah tangga artisnya itu. Sebab, Ravi Bhatia dikenal sebagai pribadi yang tertutup mulai dari awal pernikahannya sampai sudah memiliki satu orang anak.


"Ravi sih kalau sama aku, karena kan emang orangnya tertutup banget ya," ujar Kiki Rabu (14/8/2019).

"Maksudnya dari awal pernikahannya dia pun, sudah beberapa kali kita diundang dibeberapa acara. Dia nggak mau kalau ngebahas masalah itu (pernikahan)," sambungnya.

Kiki mengatakan, Ravi Bhatia bukanlah tipikal orang yang mau mengumbar masalah pribadinya ke media sosial. Namun ia kaget saat mengetahui Yulida yang malah blak-blakan soal rumah tangganya tersebut yang yang disusupi oleh pelakor 'ABG'.

Dalam curhatannya di Insta Stories Instagram, Yulida mengatakan kalau suaminya itu sudah tidur bareng dengan selingkuhannya. Hati Yulida pun begitu sakit, karena ia merasa ditikam dari belakang oleh wanita yang sudah dianggapnya sebagai saudara kandung.

"Saya memperlakukanmu layaknya saudari kandung, kamu datang ke rumah kami lebih dari tiga kali. Saya masak buat kamu, kita menonton DVD bersama. Saya tak menyangka atau mengharapkan kamu akan melakukan hal ini kepada saya," tulis Yulida lewat Insta Stories.

"Saya memperlakukan kamu layaknya sahabat baik, tak pernah menyangka kamu akan menikam saya dari belakang," sambungnya.
Ravi Bhatia dan Yulida menikah tahun 2016. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai satu orang anak.

Ravi Bhatia mulai dikenal di Indonesia setelah membintangi serial 'Jodha Akbar'. Ia juga membintangi sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal 2'.

Kiki bahkan tak menyangka kalau masalah rumah tangga Ravi Bhatia sampai mencuat ke media sosial. Alhasil, kabar tersebut jadi perbincangan banyak orang.

"Cuma nggak tahu kalau istrinya yang akhirnya nge-publish ke sosmed," sambungnya.

Kabar adanya orang ketiga itu bermula dari Instagram istri Ravi Bhatia, Yulida. Ia mengunggah curahan hatinya dalam Insta Stories kalau rumah tangganya telah diganggu oleh pelakor yang masih 'ABG' berusia belasan tahun.

Jadi, siapakah pelakor yang dimaksud Yulida?***

dilansir: detik.com