Peringati HUT Riau dan HUT RI, Besok Ratusan Pegawai Pemprov Goro di 13 Titik
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

Peringati HUT Riau dan HUT RI, Besok Ratusan Pegawai Pemprov Goro di 13 Titik

Selasa, 13 Agustus 2019


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemprov Riau besok akan melakukan gotong royong di beberapa titik di Pekanbaru. Kegiatan tersebut dalam rangka HUT ke-62 Provinsi Riau dan HUT ke-74 Republik Indonesia.

"Iya, besok ASN dan THL Pemprov Riau di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan melakukan gotong royong di wilayah-wilayah keramaian di Pekanbaru," kata Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie, Selasa (13/8).

Dikatakannya, lokasi gotong royong kali ini sedikitnya ada 13 lokasi yang menjadi sasaran ASN dan THL Pemprov Riau, yang berada pada titik-titik strategis dan memang dipilih untuk dibersihkan. 

"Lokasinya agak berbeda dari tahun lalu, kami targetkan yang menjadi titik-titik keramaian di Pekanbaru. Tahun ini ada 13 wilayah yang menjadi fokus gotong royongnya" ujar Ahmad Syah.

Ahmad Syah menyebutkan, titik-titik gotong royong dimaksud seperti sekitar kawasan Taman Tunjuk Ajar Integritas, lingkungan Kantor Gubernur Riau, RSUD Arifin Achmad, kediaman Gubernur, sekitaran Universitas Riau, sekitaran MAN 2 Model Pekanbaru, Jalan Gajah Mada, Purna MTQ, kawasan Masjid Raya Pekanbaru, dan sekitaran Jalan Diponegoro.

"Kami juga mengimbau kepada organisasi yang letaknya menjadi objek gotong royong, seperti kantor Walikota Pekanbaru, Kanwil Pajak, Kanwil Agama, agar dapat berpartipisasi dalam acara gotong royong tersebut," tukasnya.

Untuk diketahui gotong royong akan dilaksanakan mulai pukul 07.30 sampai 10.00 WIB. (pr-1)