Pemprov Riau akan Evaluasi Embarkasi Antara Usai Pelaksanaan Haji
Cari Berita

Advertisement

Pemprov Riau akan Evaluasi Embarkasi Antara Usai Pelaksanaan Haji

Jumat, 23 Agustus 2019


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan melakukan evaluasi total kepulangan jamaah haji melalui Embarkasi Haji Antara (EHA) Riau. Evaluasi itu dilakukan setelah semua kelompok terbang (kloter) tiba di Pekanbaru.

Demikian disampaikan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Syah Harrofie, Jumat (23/8). "Evaluasi kepulangan jemaah tetap kita lakukan setelah semua kloter sudah tiba di Pekanbaru. Karena sekarang masih proses kepulangan," katanya.

"Setelah datang semua kita lakukan evaluasi total. Kemarin evaluasi keberangkatan kan sudah, nanti kita lakukan evaluasi kepulangan," sambungnya.

Namun dia berdasarkan evaluasi sementara pihaknya dari empat kloter jemaah haji yang sudah pulang, Ahmad Syah menyebut belum ditemukan persoalan yang signifikan.

"Dari empat kloter yang sudah pulang, pantauan kita tidak nampak ada keluhan, semua jemaah nampak tersenyum. Bahkan disiapkan kamar di Embarkasi Antara malah tidak mau masuk karena pingin cepat pulang bertemu keluarga," pungkasnya.

Untuk diketahui kepulangan jemaah haji asal Riau dimulai sejak 18 Agustus lalu dan kepulangan terakhir pada 12 September mendatang.***

dilansir: cakaplah.com