Pasangan 'Pencari Tuhan' ini Dikaruniai Anak Pertama
Cari Berita

Advertisement

Pasangan 'Pencari Tuhan' ini Dikaruniai Anak Pertama

Rabu, 14 Agustus 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Nadya Fricella dan Miqdad Addausy. 

Pada hari Selasa (13/8/2019), keduanya akhirnya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Arzanel Marzou Addausy. 

Lewat akun Instagram pribadi masing-masing, Nadya dan Miqdad mengunggah potret menggemaskan buah hati pertama mereka dengan caption yang mengharukan. Tentu saja kabar kelahiran putra pertama mereka disambut dengan rasa suka cita.

Sejumlah rekan selebriti dan juga penggemar pun tampak membanjiri kolom Instagram Nadya dan Miqdad dengan ucapan selamat serta doa. Dengan demikian, mantan kekasih Ajun Perwira itu akhirnya resmi menyandang status sebagai ibu.

Sebelumnya, Nadya Fricella dan Miqdad Addausy menikah pada 27 Januari 2019 lalu. Keduanya mantap memutuskan untuk menikah muda usai dua minggu melangsungkan prosesi lamaran. Akad nikah dan resepsi mereka digelar di hotel The Papandayan Lengkong, Bandung.


Pasangan selebriti Nadya dan Miqdad yang kini telah resmi menjadi orangtua, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (14/8/2019).

Pasangan muda ini yang terpaut usia 6 tahun sama-sama menggeluti karier di industri hiburan sebagai aktor dan aktris. Nadya dan Miqdad selalu kompak mendukung satu sama lain, tak heran mereka sering disebut sebagai couple goals.

Selain menekuni karier akting, Nadya dan Miqdad juga kerap menjalani pemotretan bersama. Kisah cinta Nadya dan Miqdad dalam sinetron Para Pencari Tuhan akhirnya menjadi kenyataan di dunia nyata.

Sekali lagi, selamat untuk kelahiran sang buah hati!***

dilansir: liputan6.com