Panik, MU Kembali Dekati Striker Juventus
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

Panik, MU Kembali Dekati Striker Juventus

Kamis, 08 Agustus 2019


MANCHESTER, PARASRIAU.COM - Manchester United belum juga mendapatkan penyerang baru untuk menggantikan Romelu Lukaku. Dengan waktu yang semakin pendek, MU kemungkinan akan melakukan pembelian panik.

MU memang berniat menjual striker Romelu Lukaku. Sejauh ini ada dua klub yang berminat merekrut Lukaku yakni Juventus dan Inter Milan. 

Awalnya MU akan melakukan pertukaran pemain dengan Juventus. Lukaku dibarter dengan penyerang Paulo Dybala. Sayangnya transfer ini batal terwujud karena Dybala tidak mau main di Old Trafford.

Bersamaan dengan negosiasi barter Dybala dengan Lukaku, MU juga membicarakan kemungkinan pembelian penyerang Juventus Mario Mandzukic. Negosiasi Mandzukic kemudian terhenti setelah Dybala tidak jadi ditukar Lukaku.

Namun karena hingga 7 Agustus 2019 belum mendapatkan striker baru, MU diklaim Evening Standard kembali membuka peluang merekrut Mandzukic.

MU dan Juventus kembali membuka pembicaraan mengenai transfer Mandzukic dalam 24 jam terakhir. Pemain 33 tahun itu bisa didapat dengan harga miring sebesar 15 juta pound saja.

Juventus sendiri memang ingin menjual Mandzukic. Pria Kroasia itu tidak lagi masuk dalam perencanaan pelatih baru Maurizio Sarri.

Pindah ke MU bakal membuat Mandzukic merasakan petualangan baru. Dia belum pernah main di Liga Inggris. Mandzukic sebelumnya sukses menaklukkan Liga Italia, Spanyol dan Jerman.***

dilansir: detik.com