Orangtua Naik Haji, Zaskia Gotik Minta Didoakan Lancar Karier dan Jodoh
Cari Berita

Advertisement

settia

Orangtua Naik Haji, Zaskia Gotik Minta Didoakan Lancar Karier dan Jodoh

Sabtu, 10 Agustus 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Kedua orangtua Zaskia Gotik kini sedang menunaikan ibadah haji. Rupanya, salah satu doa yang dititipkan Zaskia di Tanah Suci adalah soal jodoh.

Selain itu, mantan Vicky Prasetyo tersebut juga ingin didoakan agar diberikan kelancaran dalam berkarier.

"Pokoknya gimana orangtua doain buat anaknya aja. Pokoknya eneng sih minta doain aja bah, mak, supaya enengnya lancar terus, jodohnya juga cepat datang. Gitu aja sih," kata Zaskia Gotik ditemui di resepsi pernikahan Ratu Meta di Hotel Hermitage, Menteng Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019) malam.

"(Emak) nggak (nawarin). Cuma eneng bilang, 'Doain ya mak, bah di sana'. 'Iya,' katanya," pungkasnya. 

Gotik sendiri memang mengaku saat ini sedang dekat dengan seorang pengusaha. Namun siapa sosoknya masih dia rahasiakan. 

Sementara itu disinggung soal kapan membina rumah tangga, perempuan yang akrab disapa Neng ini tak mau muluk-muluk. Ia pun saat ini menjalani cinta yang mengalir saja, namun tetap kadang kepingin punya suami.

"Menargetkan sih ya cuma kadang-kadang suka kepleset gitu suka terlalu. Tapi ya jalanin aja udah. Kalo misalkan maunya. Pengennya sih tahun depan kalau tahun depan belum juga dapet jodohnya ya udah berarti memang disuruh harus berkarier dulu jadi sekarang udah lah jalanin aja. Hidup gitu pengennya minta sehat, pengenya pengen dapet suami, minta suami," bebernya.

"Cuma kan nyari suami nggak gampang gitu. Kalau mau nyari suami yang asal-asalan sih banyak aja gitu tinggal comot juga dapet cuma kan kita bukan nyari istilahnya bukan nyari sesuatu yang mudah dihilangkan dipatahkan jadi aku mau nyari sesuatu yang susah dipatahkan susah untuk dihilangkan," tukasnya.***

dilansir: detik.com