Nita/Putri 'Triple Kill' Ganda Putri Menuju Final Akita Masters 2019
Cari Berita

Advertisement

target='_blank' title='Settia Blog'>settia

Nita/Putri 'Triple Kill' Ganda Putri Menuju Final Akita Masters 2019

Sabtu, 17 Agustus 2019


JEPANG, PARASRIAU.COM - Nita Violina Marwah/Putri Syaikah berhasil memetik kemenangan pada laga semifinal Akita Masters 2019, yang dihelat bertepatan dengan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun, Sabtu (17/8). Babak semifinal Akita Masters 2019 dilaksanakan di CNS Arena Akita, Jepang.

Pada putaran empat besar turnamen ini, duet Nita Violina Marwah/Putri Syaikah berhadapan dengan wakli tuan rumah, Mayu Nakamura/Miku Shigeta.

Pada gim kesatu, Nita/Putri gagal mengendalikan jalannya permainan. Juara Vietnam International Challenge 2019 itu banyak disetir oleh Nakamura/Shigeta hingga harus kehilangan gim kesatu dengan skor 16-21.

Memasuki gim kedua, Nita/Putri seolah tak mau mengulang kesalahan pada gim kesatu. Mereka mampu unggul cepat 5-1 dari Nakamura/Shigeta. Keunggulan Nita/Putri terus menjadi tatkala banyak sergapan mereka yang tak bisa dikembalikan dengan baik oleh Nakamura/Shigeta hingga terus unggul 11-3. Meski pasangan Jepang sempat mulai mengejar, dominasi Nita/Putri pada gim kedua semakin kentara hingga akhirnya gim tersebut berhasil dikantongi Nita/Putri dengan skor 21-14.***

dilansir: bolasport.com