Jadi Ibu Baru, Poppy Sovia Ceritakan Pengalaman Mengasuh Anak
Cari Berita

Advertisement

settia

Jadi Ibu Baru, Poppy Sovia Ceritakan Pengalaman Mengasuh Anak

Senin, 12 Agustus 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Menjadi ibu baru, Poppy Sovia dilanda parno. Bagaimana tak ketakutan, Poppy bertanya-tanya karena anaknya tak pernah senyum. Kini usia si bayi sudah dua bulan, Poppy pun dibuat terkejut oleh buah hatinya.

“Iya, kok gitu ya. Apakah gue seorang ibu yang menyeramkan atau mengecewakan atau apalah? Sempat kayak parno gitu adalah wajar. Soalnya kalau aku lihat kayak Insta Story-nya Tya (Ariesta), yang baru punya bayi, bayinya senyum-senyum. Bayi gue kenapa nggak senyum? Ternyata senyum spontan itu adanya di 2 bulan. Lihat mamanya, lihat bapaknya, lihat neneknya, semua senyum,” cerita Poppy saat ditemui kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Karena anaknya jarang senyum, istri Ahmad Gussaoki itu menyebutnya bayinya sangat irit senyum. Maka ketika si kecil menunjukkan ekspresi senyum di depan kamera, Poppy dan suami buru-buru merekamnya.

“Waktu itu pernah sih senyum. Baru lahir juga senyum. Waktu itu kan sempat dikamerain kan, divideoin sempat senyum. Jarang-jarang deh. Senyumnya ngirit banget. Tapi pas sekarang udah murah senyum,” tutupnya.***

dilansir: cumicumi.com