Honda Scoopy Merah Putih Siap Mengaspal
Cari Berita

Advertisement

settia

Honda Scoopy Merah Putih Siap Mengaspal

Senin, 05 Agustus 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM – Untuk memperkuat karakter unik, nan fashionable dan modern pada produk Scoopy, dalam peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna baru Honda Scoopy yaitu Stylish White Red. Penambahan warna merah dan putih yang identik dengan warna kebanggaan bendera Indonesia, akan semakin menambah keistimewaan dalam momen perayaan hari kemerdekaan ke-74.

Maketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Scoopy terus menjadi trendsetter sesuai perkembangan tren terkini. Oleh karena itu, AHM kini menghadirkan warna baru pada Honda Scoopy yang sesuai dengan tema kebangsaan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia.

“Dengan kehadiran warna baru Stylish White Red, saat ini Honda Scoopy memiliki 8 pilihan warna yang siap menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara. Fitur-fitur yang canggih ditemani dengan pilihan warna yang beragam diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya,” ujar Thomas, Senin (5/8).

Warna terbaru Stylish White Red dilengkapi dengan 4 pilihan warna stylish pada Honda Scoopy yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Brown dan Stylish Black. Desain stripe pada varian Stylish ini tetap mempertahankan konsep minimalis elegan yang berkelas.

Sementara itu pada varian Sporty, AHM mempertahankan tampilan warna yang menarik perhatian dengan desain stripe sporty bergrafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Model ini dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini. Lebih responsif dengan akselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200 m dan memiliki kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam. Konsumsi bahan bakarnya juga lebih irit di kelasnya, dapat mencapai 59 km/liter dengan metode pengujian ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3.

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19.193.000,00.(rls)