Glenn Fredly Dikabarkan Dekat dengan Penyanyi Dangdut Seksi
Cari Berita

Advertisement

Glenn Fredly Dikabarkan Dekat dengan Penyanyi Dangdut Seksi

Jumat, 16 Agustus 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Penyanyi bersuara merdu Glenn Fredly kini kembali menjadi sorotan. Kisah asmara mantan suami Dewi Sandra ini selalu menjadi perbincangan publik setelah berakhir hubungannya dengan Aura Kasih beberapa waktu lalu. Kini Aura telah menikah dengan pria bule dan telah memiliki satu orang anak.

Baru-baru ini Glenn dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan seorang wanita, yang diduga penyangi dangdut, Mutia Ayu. Bahkan hingga beredar kabar keduanya akan segera bertunangan. Nama Mutia Ayu masih asing di telinga publik hingga membuat banyak orang penasaran dengan wanita yang kerap bertampilan seksi ini.

Ternyata wanita cantik ini berprofesi sebagai model serta penyanyi dangdut. Mutia telah mengeluarkan dua single lagu bertajuk Dada atau Paha dan Konco Turu. Bahkan wajah cantik Mutia kerap muncul dilayar tv membintangi serial FTV.

Kabar kedekatan keduanya diketahui dari sebuah unggahan Insta Story Mutia di Instagram miliknya. Dalam unggahan itu terlihat Mutia tengah menghadiri konser Glenn beberapa waktu lalu. Bahkan Mutia disebut-sebut menjadi salah satu tamu spesial di konser Glenn itu. Namun kabar Glenn dan Mutia akan segera bertunangan, sempat dibantah tegas oleh pria asal Ambon ini.***

dilansir: viva.co.id