Digosipkan Pacaran, Chika-Dwi Andhika: Masih Nyaman dengan Ikatan Persahabatan
Cari Berita

Advertisement

Digosipkan Pacaran, Chika-Dwi Andhika: Masih Nyaman dengan Ikatan Persahabatan

Kamis, 29 Agustus 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Chika Jessica dan Dwi Andhika kini terlibat dalam ikatan persahabatan. Saking seringnya tampil berdua, mereka kerap dijodoh-jodohkan hingga didoakan untuk berakhir di pelaminan.

Menanggapi hal tersebut, Chika Jessica dan Dwi Andhika tampak santai. Keduanya kompak melontarkan candaan senada. Keduanya sebenarnya sempat menjalin kasih jauh sebelum kini bersahabat.

"Ada banyak banget kayak 'ih gemes, nikah' pengin sih nikah, cuma kita berdua belum dapat hidayah," ujar Chika Jessica sambil tertawa saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019). 

Makin ngawur, Dwi Andhika menimpali pernyataan mantan kekasihnya itu dengan guyonan lain. Ia menyebut tak ada pihak yang mau membiayai pernikahannya dengan Chika Jessica. 

"Dan belum dapat endorse juga. Kita sudah kasih data kita, kayak pernikahan Chika dan Dwi ada yang mau endorse gedung, makanan, atau apa gitu, ditolak-tolakin semuanya hahaha," sahut Dwi Andhika. 

Seperti diketahui, Dwi Andika dan Chika Jessica sempat memadu kisah kasih, beberapa waktu lalu. Belakangan terungkap bahwa percintaan itu hanya settingan belaka. 

Hubungan Dwi Andhika dan Chika Jessica pun sempat merenggang karena konflik kecil. Namun, mereka akhirnya nyaman dengan ikatan sebatas persahabatan.***

dilansir: detik.com