Deny Cagur Bersyukur Istri Hamil Anak Kedua
Cari Berita

Advertisement

Deny Cagur Bersyukur Istri Hamil Anak Kedua

Senin, 12 Agustus 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Denny Cagur dan sang istri Shanty Widihastuti rupanya tengah berbahagia. Pasalnya pasangan yang menikah pada tahun 2006 membagikan unggahan jika keduanya akan kedatangan anggota keluarga baru. Dalam unggahan di akun Instagram Denny Cagur mengungkapkan jika Shanty saat ini positif hamil.

Kabar membahagiakan ini juga diunggah oleh istri Denny Cagur pada Sabtu (10/8/2019) lalu. Istri Denny Cagur sendiri dinyatakan positif hamil setelah menjalani program bayi tabung atau program IVF (In Vitro Fertilisation).

"Alhamdulillah program ivf ku di @morulaivf_jakarta lancar sampai dengan sekarang aku dinyatakan positif hamil, perjalanan masih panjang, mohon do'anya supaya diberikan kelancaran , sehat semuanya.. Aamiin" tulis Shanty dalam foto unggahannya bersama sang suami dan juga dokter yang menanganinya.

Shanty juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Denny Cagur yang telah sabar mengahadapi perubahan emosinya. Sebalumnya Denny Cagur dan Shanty telah dikaruniai seorang putra bernama Fabian Muhammad Yahva yang lahir pada 20 Februari 2009 lalu. Pada tahun 2016 keduanya sepakat untuk mengadopsi seorang anak yang diberi nama Fadlika Muhammad Arsha.***

dilansir: liputan6.com