Deddy Corbuzier Rayakan Idul Adha Pertama
Cari Berita

Advertisement

settia

Deddy Corbuzier Rayakan Idul Adha Pertama

Senin, 12 Agustus 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Setelah memutuskan untuk memeluk agama Islam, presenter Deddy Corbuzier, Minggu 11 Agustus 2019, merayakan Idul Adha untuk yang pertama kali.

Setelah melaksanakan salat Idul Adha, melalui Instagram pribadinya, Deddy terlihat datang berkunjung ke kediaman Ibu Karlinah Djaja Atmadja. Ibu Karlinah merupakan istri dari mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Umar Wirahadikusuma.

Deddy datang ke kediaman Ibu Karlinah dengan mengenakan busana berwarna hitam dan pengawalan yang ketat. Dalam video yang diunggahnya, Ibu Karlinah yang mengenakan busana berwaran ungu terlihat senang ketika kedatangan Deddy Corbuzier ke rumahnya.

Deddy dan Ibu Karlinah terlihat begitu akrab ketika sedang bercengkerama. Selain itu, melalui caption yang ditulisnya, Deddy mengungkapkan bahwa di hari raya Idul Adha pertamanya ini, ia dipaksa memakan ketupat dan petai. Ini adalah pengalaman pertama Deddy, makan petai.

“Silahturahmi pada Ibu Umar Wirahadikusuma... percaya enggak, gw dipaksa makan tupat pake Pete.... ,” tulis Deddy.

Video tersebut pun mendapat ribuan respons dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengucapkan selama Idul Adha kepada Deddy Corbuzier. Warganet senang melihat ayah satu anak itu merayakan hari raya Idul Adha.

Seperti yang sudah diketahui, Deddy Corbuzier telah resmi memeluk agama islam dan menjadi mualaf pada Jumat 21 Juni 2019. Deddy 

mengucap dua kalimat syahadat dituntun oleh guru spiritualnya, Gus Miftah di Yogyakarta.***

dilansir: viva.co.id