Cut Meyriska dan Roger Danuarta Berencana Menikah 17 Agustus
Cari Berita

Advertisement

settia

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Berencana Menikah 17 Agustus

Selasa, 06 Agustus 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Tanggal pernikahan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta terungkap. Pasangan itu akan menikah tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yakni 17 Agustus 2019.

Hal itu diungkapkan seorang pegawai Kelurahan Setu. Cut Meyriska memang melengkapi berkas pernikahan di tempat tersebut.

"Surat pengantar numpang nikah karena Cut Meyriska ini alamatnya Setu, Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung. Ya Roger juga numpang nikah juga di Tangerang sana akan bikin lagi. Karena kan mereka ini menikah di luar DKI (Jakarta), di Medan. Pernikahan tanggal 17 Agustus 2019. Jadi pas upacara dia nih," ujar Abdurahman Saleh.

Cut Meyriska dan Roger kerap tak mau membahas terkait kedekatan yang sedang terjalin. Mereka mulai dekat usai bermain di satu judul sinetron.

Pada 28 Juli Cut Meyriska akhirnya dilamar Roger Danuarta di Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Lamaran tersebut digelar tertutup dan hanya dipenuhi oleh tamu undangan.



Sebelum menikah dengan Meyriska, Roger juga telah pindah agama. Ia mualaf setelah dikenalkan ustaz oleh sang aktris.

Bukan tanpa alasan, Suryadi, Ayah Cut Meyriska meminta anaknya untuk menggelar akad nikah di Medan. 

"Saya mau punya rencana ke medan bukan apa. Kan selain dia lahir di Medan, kan ada juga orang Aceh mungkin nggak bisa kemari (Jakarta). Jadi biar di sana dulu kumpul," jelas Suryadi Senin (5/8/2019).

Menurut Suryadi itu semua masih rencana. Ayah Cut Meyriska pun berharap semuanya bisa berjalan dengan lancar.

"Itu masih rencana, mudah-mudahan terlaksana. Kalau dikita tetap adat, tapi ada kedua-keduanya. Kita keputusan semua harus dari keluarga," ungkap Suryadi.

Semua keputusan diakui Suryadi harus dibicarakan dengan dua belah keluarga. Soal tanggal pernikahan pun, Suryadi mengatakan ingin kelak anak dan calon menantunya yang langsung mengungkapkan.

"Kita punya rencana cari tanggal yang bersejarah. Jangan saya yang mengungkapkan biar mereka saja yang mengungkapkan," kata ayah Cut Meyriska.

Dahulu keras menentang hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska, kini Suryadi perlahan mulai luluh. Suryadi juga datang ke prosesi lamaran Cut dan Roger beberapa waktu lalu.***

dilansir:detik.com