Ternyata Rio Dewanto Pernah Mengalami Syndrome Kecemasan Sebelum Menikah
Cari Berita

Advertisement

Ternyata Rio Dewanto Pernah Mengalami Syndrome Kecemasan Sebelum Menikah

Kamis, 25 Juli 2019



JAKARTA, PARASRIAU.COM - Rio Dewanto mengaku sempat mengalami syndrome kecemasan sebelum menikah bersama dengan istrinya, Atiqah Hasiholan.

Pernikahan mereka yang telah terlaksana pada 2013 lalu ternyata sempat menjadikan mereka sebagai pasangan Groomzilla dan Bridezilla dengan permintaan yang luar biasa.

"Mungkin karena waktu saya nikah dulu saya groomzilla. Saya dan istri saya tuh groomzilla dan bridezilla. Bisa kebayang kan?," ujar Rio saat ditemui di CGV Grand Indonesia.

"Jangan-jangan WO (wedding organizer) saya yang dulu udah tutup kali ya setelah pusing mikirin konsep nikah saya. Karena ribet," lanjutnya.

Faktanya, pernikahan Rio Dewanto dengan Atiqah Hasiholan saat itu memang terhitung rumit. Mereka telah merencanakan pernikahan mereka di salah satu pulau di kawasan Kepulauan Seribu.

"Waktu itu kita pengennya di outdoor, private. Tadinya pengen intim aja, temen deket aja. Tapi kemudian pernikahan itu jadi momen penting buat orangtua," jelasnya lagi.


Hal tersebut telah menjadi salah satu pengalaman hidupnya. Hingga kini Rio dan Atiqah telah dikaruniai seorang putri yang sudah berumur 2 tahun.***

Dilansir: detik.com