Menuju Jedah, Bupati Kuansing Bertolak ke Tanah Suci
Cari Berita

Advertisement

settia

Menuju Jedah, Bupati Kuansing Bertolak ke Tanah Suci

Senin, 22 Juli 2019


TELUKKUANTAN, PARASRIAU.COM - Dijadwalkan Senin (22/7) siang Bupati Kuansing H. Mursini akan bertolak dari Bandara Sultan Syarif Kasim II menuju Jeddah untuk menunaikan haji.

Sebelum diterbangkan ke Jeddah kloter rombongan Bupati akan mendarat lebih dulu di Bandara Hang Nadim Batam untuk transit. Kemudian dari Batam langsung menuju Jeddah.

Sebelum menuju Bandara, pagi ini akan dilaksanakan pelepasan keberangkatan lebih dulu untuk rombongan Bupati dari Asrama Haji Pekanbaru.

Bupati Mursini sendiri tergabung dalam kloter JCH keberangkatan kedua, sebelumnya kloter pertama telah duluan berangkat pada pukul 04.00 WIB menuju Batam untuk transit.

Untuk tahun ini jumlah JCH Kuansing yang dipastikan berangkat sebanyak 291 orang. Sebelumnya 291 JCH Kuansing ini, Ahad semalam telah dilakukan pelepasan dari Masjid Agung Telukkuantan.

Saat pelepasan ini Bupati menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan selama dirinya tidak berada di tanah air.

Dan tak lupa ia juga menyampaikan kepada bawahan-bawahannya di Pemerintah agar tetap menjalankan roda pemerintahan sebagai mana mestinya terutama yang menyangkut dengan pelayan terhadap masyarakat.

Kemudian, sebelum pelepasan dari Masjid Agung Kuansing, Bupati Mursini di kediamannya juga menyelenggarakan doa bersama dengan masyarakat dan para pejabat Forkompimda Kuansing.

Disini ia menyampaikan permohonan maaf, jika ada kesalahan dan kekhilafan selama ini, baik disengaja maupun yang tidak sengaja baik saat menjalankan roda pemerintahan maupun ketika bergaul sehari-hari.

Keberangkatan Bupati Mursini untuk siang nanti juga dibenarkan pihak Humas Kuansing, pagi ini sebelum keberangkatan siang nanti akan dilaksanakan dulu pelepasan untuk JCH Kuansing dari Asrama Haji Pekanbru. ***