Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra Berjaya di Japan Open
Cari Berita

Advertisement

settia

Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra Berjaya di Japan Open

Rabu, 24 Juli 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meraih kemenangan 21-18 dan 21-12 atas He Ji Ting/Tan Qiang dalam babak pertama Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Rabu (24/7).

Kevin/Marcus berduel alot dengan Ting/Qiang pada awal gim pertama. Perolehan kedua ganda tersebut sempat terpaut ketat. Usai tertinggal 5-6, pasangan berjuluk Minions langsung menciptakan keunggulan dalam perburuan poin.

Pada interval gim pertama Kevin/Marcus unggul 11-8. Jarak Kevin/Marcus dengan Ting/Qiang menjauh setelah jeda. Jarak lima poin sempat terjadi, sebelum Ting/Qiang kembali mendekat.


Setelah Ting/Qiang meraih poin 18, Kevin/Marcus lantas menyudahi permainan gim pertama dengan meraih dua poin secara beruntun sehingga membukukan skor 21-18.

Gim kedua terkesan lebih longgar bagi Kevin/Marcus. Tidak ada jarak poin yang dekat seperti pada gim pertama. Sempat memimpin 6-2, Kevin/Marcus melesat dengan skor 10-3.

Skor 11-6 terjadi di intervalgim kedua. Selanjutnya ganda nomor satu dunia itu menuntaskan perlawanan ganda nomor 10 dunia itu dengan skor 21-12.

Pada babak kedua yang berlangsung Kamis (25/7), Kevin/Marcus bakal menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sebelum Kevin/Marcus meraih kemenangan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lebih dulu memastikan tiket ke babak kedua dengan kemenangan 21-16 dan 21-17 atas Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Pada babak kedua Ahsan/Hendra bakal bertemu Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso yang menumbangkan Goh V Shem/Tan Wee Kiong 24-22 dan 21-10.

Sementara dari sektor tunggal Jonatan Christie juga melewati laga babak pertama dengan kemenangan 21-15 dan 23-21 atas Suppanyu Avihingsanon.***

Dilansir: cnn.com