Demi Ultah Aurel Ashanty Ngebut dalam 30 Jam Perjalanan
Cari Berita

Advertisement

settia

Demi Ultah Aurel Ashanty Ngebut dalam 30 Jam Perjalanan

Kamis, 18 Juli 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Ashanty dan Anang Hermansyah belum lama ini memberikan kejutan ulang tahun untuk putri tercinta, Aurel Harmansyah yang ke-21. Mereka rela tempuh 30 jam perjalanan demi memberikan kejutan di Jakarta.

“Alhamdulillah lancar ulang tahunnya, capek banget sih. Itu aku perjalanan 30 jam ya Allah, ngebut supaya bisa ngejar kejutan itu. Karena dia ngomel-ngomel terus. 9 tahun kita bersama nggak ada momen yang nggak bareng di hari ulang tahun anak-anak jam 12, Aurel, dan Azriel, Arsya, dan Arsy juga. Jadi pertama kali akunya nggak ada di ulang tahun Aurel jam 12 malam, jadi tuh kayak ya gimana sih kan biasa bareng ya sudah ngomel-ngomel komplain mulu,” kata Ashanty, Kamis (18/7) di Depok.

Dari Brazil, Ashanty dan Anang langsung ke restoran yang mereka siapkan untuk kejutan Aurel. Namun agar tidak ketahuan putri sulungnya itu, Ashanty meminta Verrell Bramasta untuk mengajaknya jalan-jalan sampai tepat di acara dinner.***