Berencana Menikah, Juwita Bahar Minta Restu Sang Bunda
Cari Berita

Advertisement

settia

Berencana Menikah, Juwita Bahar Minta Restu Sang Bunda

Selasa, 30 Juli 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Setahun pasca ribut-ribut dengan Anisa Bahar karena urusan pacar, Juwita Tofhany rupanya makin serius jalani hubungan dengan Deddy, bahkan berencana akan menikah. Sempat tak direstui hingga terjadi cekcok, benarkah Juwita kini sudah mendapat lampu hijau dari sang bunda?

"Alhamdulillah, aku masih sama yang kemarin diberitakan (Deddy). Alhamdulillah, masih langgeng," ucap Juwita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/7).

"Mama sudah baik-baik saja. Mama, papa, sudah fine dan bisa terima pasangan aku. Sekarang masih baik-baik saja. Keluarga dia baik sama aku, aku pun welcome sama keluarganya ," sambungnya.

Bukan hanya itu, rupanya sudah ada pembicaraan bersama keluarga soal rencana pernikahan Juwi dan Deddy. Inginnya segera naik pelaminan, namun belum ditemukan tanggal yang pas.

"Sudah ada sih, sudah ada pembicaraan kayak gitu (rencana nikah), cuma masih belum tahu pastinya kapan belum tahu," ucap putri Memo Sanjaya itu.

Meski belum bisa pastikan kapan akan menikah, Juwita tak lupa meminta doa agar rencananya dan Deddy berjalan lancar sampai hari H.

"Gimana ya, minta doanya saja ya. Semoga saja sih, semoga saja. Penginnya (cepat nikah), pasti semua orang kayak gitu ya. Kalau relationship yang serius banget, ya pasti penginnya sampai ke jenjang yang serius. Ya Insya Allah, makanya minta doanya saja," tandas Juwita.***

dilansir: cumicumi.com