Akhirnya, Song Song Couple Resmi Bercerai!
Cari Berita

Advertisement

Akhirnya, Song Song Couple Resmi Bercerai!

Senin, 22 Juli 2019


PARASRIAU.COM - Bye-bye, Song Song Couple! Pasangan selebriti Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kini telah resmi bercerai secara hukum. Perceraian keduanya sangat cepat, bersih, dan tanpa drama, sesuai yang diharapkan oleh Song Joong Ki. Setelah perceraiannya, ini yang ungkapan oleh Song Hye Kyo.

Kalau tanggal 31 Oktober 2017 diingat sebagai tanggal pernikahan Song Song Couple, maka Anda harus ingat tanggal 22 Juli 2019. Sebab pada tanggal itulah Song Song Couple bercerai. Dilansir dari Soompi, arbitrase perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki diadakan secara pribadi di Pengadilan Keluarga Seoul, Korea Selatan. Kedua aktor tersebut telah mencapai kesepakatan dan sekarang sudah bercerai secara hukum.

Sayangnya, pihak Pengadilan Keluarga Seoul mengatakan tidak bisa membagikan informasi lebih lanjut. "Kami tidak dapat membagikan rincian spesifik arbitrase keduanya," ungkap perwakilan pengadilan. Untuk Anda yang belum tahu, arbitrase adalah cara penyelesaian suatu sengketa perdata di luar peradilan umum yang didasarkan pada perjanjian arbitrase yang dibuat secara tertulis oleh para pihak yang bersengketa. Tidak lama setelah penyelesaian arbitrase, agensi Song Hye Kyo, UAA, merilis pernyataan resmi tentang perceraian bintang drama korea Full House itu.

"Perceraian aktris Song Hye Kyo diselesaikan hari ini (22 Juli 2019) di Pengadilan Keluarga Seoul. Kami memberi tahu Anda bahwa prosedur arbitrase diselesaikan dengan kedua belah pihak menyetujui perceraian tanpa tunjangan atau pembagian properti," tulis isi pengumuman tersebut.

Jadi, secara hukum Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kini sudah tidak memiliki keterikatan dalam hal apa pun. Sekali lagi, bye-bye, Song Song Couple!***

Dilansir: womantalk.com