Bupati Resmikan Gedung Baru, PT Minamas Plantation Serahkan 1 Unit Ambulan dan 200 Sembako
Cari Berita

Advertisement


Bupati Resmikan Gedung Baru, PT Minamas Plantation Serahkan 1 Unit Ambulan dan 200 Sembako

Jumat, 10 Desember 2021



SIAK, PARASRIAU.COM - Bupati Siak Alfedri, secara langsung meresmikan penggunaan Gedung Baru CV. Kalie Jaya Pratama Siak di Jalan Pemda Siak - Buantan, Kampung Marempan Hilir, Kecamatan Mempura, Jum’at (10/12/2021).


Pada acara tersebut, juga dilaksanakan penyerahan 200 paket sembako serta penyerahan satu unit ambulans dari PT. Minamas Plantation.


Direktur CV. Kalie Jaya Pratama Siak Herman mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Siak yang telah bersedia hadir pada peresmian gedung baru CV. Kalie Jaya Pratama Siak. 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Siak Alfedri yang telah berkenan hadir ditengah kesibukannya, dan kami memohon kepada Bapak Bupati untuk meresmikan bangunan ini secara langsung," pinta Herman. 


Perwakilan dari PT. Minamas Plantation Hamdan Sitorus menjelaskan bahwa bantuan berupa 1 Unit mobil Ambulan, dan 200 paket sembako tersebut, merupakan bantuan dari PT. Minamas Plantation untuk masyarakat yang membutuhkan.


"Ambulan dan bantuan sembako yang diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Siak, sebagai bentuk kepedulian sosial terkait menanggulangi Covid-19 di Kabupaten Siak," ucap Hamdan.


Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat atas diresmikannya penggunaan Gedung Baru CV. Kalie Jaya Pratama Siak, yang terletak di Kampung Marempan Hilir, Kecamatan Mempura. 


"Dengan adanya bangunan baru ini, diharapkan akan membuka lowongan tenaga kerja bagi masyarakat setempat. Sehingga akan membantu meningkatkan ekonomi masyarakat," ucap Alfedri. 


Selain itu, Alfedri juga mengucapkan terimakasih kepada PT. Minamas Plantation, yang telah memberikan bantuan berupa 1 Unit mobil Ambulan dan juga 200 paket sembako. 


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga kedepannya PT. Minamas Plantation semakin terus berkembang dan produksinya terus meningkat," harap Bupati Siak. (*)


Editor: M Ikhwan