Peringati HUT RI ke-76, Kapolresta Pekanbaru Hadiri Upacara Bendera dan Upacara Virtual
Cari Berita

Advertisement


Peringati HUT RI ke-76, Kapolresta Pekanbaru Hadiri Upacara Bendera dan Upacara Virtual

Selasa, 17 Agustus 2021


PEKANBARU, PARASRIAU.COM - Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Forkopimda Kota Pekanbaru adakan Upacara Bendera di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru dan dilanjutkan dengan Upacara Virtual di Aula Kantor Walikota Lt6, Tenayan Raya, Selasa (17/8/2021).


Hadir dalam upacara tersebut antara lain, Walikota Pekanbaru Firdaus, MT. Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si., Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama, ST., Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H, Dandim 0301/Pbr Kolonel Inf Muh. Musafag. Kadispers RSN Letkol Adm Fauzan Zuhdi. Kejari Pekanbaru Andi Suharlis diwakilkan. Kalaksana BPBD Zarman Candra. Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Drs. H. Azwan, M.Si. Asisten perekonomian dan pembangunan Ir. Hj. El Sabriina, MT. Asisten administrasi umum Forkompinda Masykur Tarmizi, S.STP, MSI. 



Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., hadir mengikuti upacara dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 dan berlangsung khidmat sesuai perencanaan pelaksanaan di Kantor Walikota Pekanbaru.


Pelaksanaan upacara di Kantor Walikota Pekanbaru dan Upacara Virtual di Aula Lt 6 Kantor Walikota Pekanbaru tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, Penerapan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) yang ketat menjadi prioritas dalam kegiatan yang berlangsung demi menjaga penyebaran Covid-19 selama kegiatan berlangsung.


Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun ini, Kapolresta Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H berharap angka penularan Covid-19 di Indonesia bisa segera pulih, terkhusus di Kota Pekanbaru. Agar roda perekonomian kembali normal, sehingga masyarakat tidak semakin susah kehidupannya dan cita-cita bangsa Indonesia menjadikan bangsa yang maju segera terwujud.


"Kepada masyarakat mari sama-sama kita lawan, kita perangi Covid-19 ini dengan cara patuh dan tetap menerapkan protokol kesehatan baik 5M dan melaksakan 3T (Testing, Tracing, Treatment), Covid-19 ini penyakit menular semakin banyak orang yang berkumpul semakin banyaklah yang terpapar, semakin sedikit yang berkumpul maka semakin sedikitlah yang tertapar," tutupnya. rls


Editor: M Ikhwan