Sesalkan Penangkapan Jefri Nichol, Baim Wong Curhat Dulu Pernah Coba Ganja
Cari Berita

Advertisement

settia

Sesalkan Penangkapan Jefri Nichol, Baim Wong Curhat Dulu Pernah Coba Ganja

Sabtu, 27 Juli 2019


JAKARTA, PARASRIAU.COM - Baim Wong menyesalkan penangkapan Jefri Nichol dan Robby Ertanto akibat penyalahgunaan narkoba, namun ia juga menganggap tindakan Jefri dan Robby sebagai hal yang wajar. Pasalnya, Baim sendiri pernah mencoba ganja, hanya saja ia beruntung karena tak sampai terciduk.

"Pastinya (menyayangkan) karena mereka sebenarnya kan public figure, panutan semua orang, dicontohin banyak orang, tapi kan kita tidak menyalahkan mereka. Waktu saya seumuran dia juga bandel banget. Bedanya, saya enggak ditangkap," ujar Baim usai menjenguk Jefri dan Robby di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Menurut Baim, coba-coba ganja hanyalah kebandelan laki-laki yang dianggapnya normal. Sayangnya, jika sudah bicara soal hukum, hal itu termasuk tindakan kriminal.

"Saya juga pernah nyobain ganja, istilahnya buat laki-laki mungkin suatu hal yang normal. Cuma sekarang kan peraturan sudah semakin ketat, narkoba juga hukumannya sudah sangat berat. Kalau saya hidup di sekarang, mungkin saya tidak akan nyoba. Kalau dulu saya pasti pernah coba lah, kita juga laki-laki," ungkap suami Paula Verhoeven itu.

"Ketika saya ketemu sama dia (Jefri), saya bilang itu suatu hal yang, orang mungkin ada yang bilang enggak wajar, cuman saya bilang wajar," sambungnya.

Namanya coba-coba, Baim mengaku hanya ingin tahu dan penasaran bagaimana rasanya pakai ganja. Beruntung, ia tak sampai kecanduan.

"Lebih baik saya tahu dari awal biar ke sananya saya enggak pernah pakai lagi, daripada saya nanti di saat saya mau tahu, habis tuh pakai, habis itu malah ketagihan. Saya senang dengan kehidupan saya sebelumnya, dengan saya sudah, istilahnya, kenyang dengan bandel laki-laki. Tapi dengan pelajaran itu semua, ya saya jadi seperti sekarang," tandas Baim.***

Dilansir: cumicumi.com